Rabu, 27 Mei 2015

Apa yang saya Perlu Lakukan untuk Beli Rumah?

Apa yang saya Perlu Lakukan untuk Beli Rumah?

1. Tahu berapa banyak Anda mampu sebelum Anda mulai mencari - Bicara dengan petugas pinjaman dan mendapatkan pra-kualifikasi atau pra-disetujui. Hal ini selalu tempat terbaik untuk memulai dan akan menghemat banyak waktu dan usaha. Banyak orang membuat kesalahan yang mencoba untuk melakukan hal ini setelah mereka menemukan rumah yang sempurna, hanya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tawaran diterima. Hari ini sebagian besar penjual ingin melihat bukti bahwa pembeli mampu membayar untuk rumah mereka sebelum mereka mengambil dari pasar.

2. Menyewa Agen pembeli untuk mewakili Anda - pastikan Anda memilih agen dengan pengalaman dan pengetahuan dari wilayah yang Anda cari di Mempekerjakan agen berarti mereka akan mewakili Anda dan bekerja dalam kepentingan terbaik Anda.. Jangan khawatir penjual biasanya orang yang membayar komisi mereka, yang berarti Anda bisa memiliki ahli membantu Anda secara gratis. Mereka akan membantu Anda melalui seluruh proses membeli rumah, dari menunjukkan Anda rumah Anda tertarik, menulis tawaran itu dan membantu dengan tugas penutupan.

3. Pergi melihat rumah - Lihatlah beberapa rumah yang berada di kisaran harga dan yang sesuai dengan kriteria Anda. Anda dapat melihat secara online sendiri, dan agen Anda akan dapat mengirimkan daftar dan informasi lebih rinci tentang kemungkinan rumah. Pasangan pertama kali Anda melihat rumah dengan agen Anda, Anda akan mendapatkan merasakan lingkungan dan melihat apa yang tersedia. Pastikan untuk secara terbuka mendiskusikan apa yang Anda suka dan tidak suka, sehingga Anda dan agen Anda dapat bekerja sama untuk penelitian dan menemukan rumah yang sempurna untuk Anda. Setelah Anda tahu dan mengerti apa yang Anda inginkan, Anda akan siap untuk membuat tawaran segera setelah Anda menemukan rumah Anda benar-benar suka. Sangat penting untuk selalu siap, karena ketika Anda menemukan rumah yang baik, kemungkinan tidak akan berlangsung lama. Rumah saat ini di beberapa daerah negara yang baik harga hanya tinggal di pasar untuk beberapa hari, dan sering kali memiliki beberapa penawaran dari mereka segera.

4. Membuat tawaran - Agen Anda akan menulis tawaran dengan Anda dan Anda juga harus menulis cek untuk uang sungguh-sungguh untuk memberikan penjual untuk menunjukkan Anda serius, biasanya sekitar 1-2% dari meminta yang harga. Ini akan pergi ke arah uang muka Anda ketika rumah menutup, atau Anda akan mendapatkannya kembali jika mereka tidak menerima tawaran Anda. Bersiaplah untuk penawaran counter dan negosiasi terjadi.

5. Penutup - Setelah Anda telah berhasil membuat tawaran itu dan mendapatkan penerimaan untuk rumah Anda suka, Anda akan biasanya harus menunggu setidaknya beberapa minggu sebelum Anda dapat bergerak di Selama waktu ini Anda akan perlu untuk mengamankan pinjaman Anda,. dan melakukan hal-hal seperti memiliki inspeksi rumah, memiliki perbaikan, penilaian, dan setiap kontinjensi lain yang dibuat sebelum Anda akan bisa mendapatkan tangan Anda pada kunci rumah. Juga, pada hari penutupan, Anda akan perlu untuk membuat uang muka untuk rumah, dan membayar biaya pinjaman dan judul. Jangan khawatir, jika Anda bekerja dengan agen yang baik, semua ini akan dijelaskan kepada Anda dan mereka akan membantu Anda keluar semua jalan sampai Anda pindah ke rumah baru Anda!

Ini hanya beberapa dasar-dasar Anda akan ingin untuk memahami ketika Anda membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar