Kamis, 21 Mei 2015

Baru ke Manchester? Dimana di Manchester Harus Saya Pertimbangkan Membeli Rumah?

Baru ke Manchester? Dimana di Manchester Harus Saya Pertimbangkan Membeli Rumah?

Manchester, Inggris adalah kota berpenduduk lebih dari setengah juta penduduk di wilayah perkotaan Greater Manchester. Jika Anda terbang ke Manchester, Anda akan datang ke Manchester kota Manchester diatur oleh Dewan Kota Manchester.

Kota ini mulai menjadi lebih sukses dan populer pada abad ke-19 karena lonjakan manufaktur tekstil yang membantu untuk gelombang ke depan. Pada tahun 2010, Manchester menduduki peringkat 2 untuk tempat terbaik untuk melakukan bisnis dan peringkat ke-5 di situs keuangan tidak menghitung mereka di London.

Sekarang, Manchester terkenal untuk hal-hal ada seperti arsitektur bangunan, acara olahraga, acara musik, dan budaya. Ini selalu menjadi kota yang inovatif dan sebenarnya situs salah satu stasiun kereta api pertama di dunia, serta lokasi di mana manusia membagi atom untuk pertama kalinya dan itu adalah tempat di mana pertama komputer program yang disimpan adalah dikembangkan.

Bangunan desain arsitektur pergi dari orang-orang dari era Victoria untuk gaya yang lebih kontemporer. Bata merah adalah mantan pabrik kapas terkenal populer dan beberapa masih berdiri dari awal kali yang telah sejak berubah menjadi apartemen.

Beberapa bangunan Manchester terkenal lainnya adalah Balai Kota Manchester, terletak di Albert Square, yang dibangun dalam gaya Gothic, Green Building yang merupakan salah satu bangunan pelopor ramah lingkungan di dunia dan Beetham Tower, yang digunakan untuk menjadi yang tertinggi membangun di Inggris tidak di London.

Jika Anda datang untuk hidup di Manchester, maka Anda akan ingin tahu beberapa tempat terbaik untuk membeli rumah. Tergantung pada jenis yang Anda inginkan, di sini adalah grafik pada biaya perumahan rata-rata pada akhir Desember 2012:

Rumah terpisah: £ 377.149

Semi-terpisah rumah: £ 164.977

Bertingkat House: £ 114.291

Flat: £ 147.420

Berikut adalah beberapa dalam kategori berikut:

1) Low Budget - pada tali sepatu - murah dan ceria

Anda benar-benar dapat menemukan rumah untuk kurang dari £ 100.000 pada beberapa daerah Greater Manchester, seperti rumah baru terdaftar di Manchester sendiri untuk antara £ 25.000 dan £ 40.000, tergantung pada ukuran rumah yang Anda butuhkan. Tentu saja ini adalah kecil dan kurang besar daripada yang lebih mahal, tapi masih tempat yang bagus untuk hidup.

2) Anggaran Medium

Dalam kisaran harga menengah adalah rumah dua dan tiga kamar tidur rata-rata £ 161.227 untuk tiga kamar tidur dan £ 120.104 untuk dua kamar tidur rumah. Ada juga banyak yang berada di kisaran £ 200.000 di seluruh wilayah Greater Manchester di semua jenis rumah.

3) Sky adalah batas

Jika Anda mampu membelinya dan perlu ruangan, rumah dengan lebih dari lima kamar tidur yang rata-rata ke atas dari £ 649,954 pada akhir Desember 2012, dengan empat kamar tidur satu biaya jauh lebih sedikit pada £ 296.122.

Semua dalam semua, jika Anda mengatur untuk datang untuk tinggal dan bekerja di Manchester, Inggris, maka Anda yakin untuk menemukan rumah yang besar dalam kisaran harga Anda di suatu tempat di daerah ini besar dari Greater Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar