Rabu, 27 Mei 2015

Memahami Biaya Pinjaman

Memahami Biaya Pinjaman

Ketika Anda membeli real estate, Anda juga membeli uang untuk membiayai pembelian. Hal ini seperti Anda berbelanja di supermarket, Anda selalu perlu membandingkan biaya dan manfaat dari produk yang Anda beli.

Pada prinsipnya, Anda perlu mencari pinjaman yang biaya Anda sedikitnya jumlah uang atas kehidupan pinjaman seluruh. Hal ini cukup mudah untuk mengetahui pembayaran bulanan, seperti yang selalu dinyatakan dengan jelas dalam kontrak pinjaman, bagaimanapun, itu akan menjadi sedikit rumit ketika datang ke biaya pinjaman atas seluruh kehidupan pinjaman. Terlepas dari bunga, biaya pinjaman juga akan terdiri dari biaya originasi, poin dimuka, biaya penutupan, dan sebagainya.

Sederhana Bunga

Hampir semua orang tahu bagaimana menghitung bunga sederhana, karena sederhana dan mudah. Bunga tahunan Anda perlu membayar adalah kali pokok bunga. Seperti biasanya Anda membayar pembayaran hipotek bulanan, pembayaran bulanan maka akan menjadi pembayaran tahunan membagi 12. pembayaran bunga sederhana biasanya terjadi di bunga pinjaman saja. Dalam pinjaman bunga saja, peminjam hanya perlu membayar bunga pinjaman setiap bulan, dan membayar pokok pada akhirnya kehidupan pinjaman. Karena itu, bunga pinjaman hanya sangat berisiko untuk investor. Untuk mengurangi risiko pinjaman, sebagian besar pinjaman sekarang menggunakan metode yang lebih rumit untuk menghitung bunga.

Amortisasi

Dalam pinjaman amortisasi, Anda perlu membuat pembayaran berkala termasuk bunga dan pokok. Pembayaran biasanya memiliki bagian yang lebih tinggi dari pembayaran awal menuju bunga dan bagian signifikan lebih tinggi dari pembayaran kemudian untuk membayar pokok. Banyak situs saat ini memberikan perhitungan pinjaman amortisasi. Anda dapat pergi ke situs terkait, masukkan jumlah pinjaman, jangka, dan tingkat suku bunga Anda, Anda akan mendapatkan hasil dari pembayaran amortisasi bulanan pinjaman. Jika Anda ingin o memiliki seluruh gambar jadwal amortisasi, Anda dapat menggunakan template Microsoft Excel pada komputer Anda untuk menghitung pembayaran bulanan. Dengan spreadsheet Excel, Anda dapat melihat pembayaran bunga turun secara bertahap sebagai kepala sekolah diamortisasi dan kehidupan pinjaman pendekatan akhir.

Poin dimuka, biaya originasi dan biaya lainnya

Di atas tingkat suku bunga, ada juga biaya lain seperti poin dimuka, biaya originasi, biaya penutupan yang akan meningkatkan biaya pinjaman. Banyak pemberi pinjaman biaya dimuka bunga dalam bentuk poin. Satu titik setara dengan 1 persen dari jumlah total pinjaman. Biasanya titik dimuka adalah 1-3 poin dari jumlah pinjaman. Tidak terdengar seperti banyak uang, tetapi jika Anda berencana untuk menjual properti Anda dalam beberapa tahun, itu benar-benar akan membuat perbedaan. Biaya originasi adalah apa yang pemberi pinjaman atau broker biaya Anda sebagai biaya layanan untuk memproses pinjaman Anda. Mereka biasanya dihitung sebagai persentase dari jumlah total pinjaman dan dibebankan sebagai biaya untuk peminjam. Ketika biaya originasi, poin dimuka kadang-kadang tidak dapat dihindari, Anda perlu hati-hati untuk biaya sampah yang para bankir dan broker berusaha untuk menagih Anda. Mereka bervariasi dari perusahaan ke perusahaan dan biasanya dinegosiasikan. Ketika Anda melihat beberapa biaya yang tidak masuk akal terhadap laporan kredit Anda, hanya bertanya dan mencoba untuk menghindari membayar apa yang Anda tidak harus membayar.

Intinya

Banyak surat kabar mempublikasikan suku bunga dan poin perbankan, broker, dan perusahaan pinjaman lain biaya di bagian keuangan. Meskipun informasi keuangan ini memberikan pandangan umum dari biaya pinjaman di pasar saat ini, itu benar-benar tidak membantu banyak. Alasannya adalah bahwa angka-angka ini tidak termasuk biaya lain yang terkait dengan pinjaman, seperti biaya originasi pinjaman, biaya pengolahan, biaya sampah. Ketika Anda memutuskan untuk membiayai pembelian dengan kredit, Anda perlu mengambil biaya tersebut ke account dan memahami biaya pinjaman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar