Rabu, 27 Mei 2015

Memahami Biaya Pinjaman

Memahami Biaya Pinjaman

Ketika Anda membeli real estate, Anda juga membeli uang untuk membiayai pembelian. Hal ini seperti Anda berbelanja di supermarket, Anda selalu perlu membandingkan biaya dan manfaat dari produk yang Anda beli.

Pada prinsipnya, Anda perlu mencari pinjaman yang biaya Anda sedikitnya jumlah uang atas kehidupan pinjaman seluruh. Hal ini cukup mudah untuk mengetahui pembayaran bulanan, seperti yang selalu dinyatakan dengan jelas dalam kontrak pinjaman, bagaimanapun, itu akan menjadi sedikit rumit ketika datang ke biaya pinjaman atas seluruh kehidupan pinjaman. Terlepas dari bunga, biaya pinjaman juga akan terdiri dari biaya originasi, poin dimuka, biaya penutupan, dan sebagainya.

Sederhana Bunga

Hampir semua orang tahu bagaimana menghitung bunga sederhana, karena sederhana dan mudah. Bunga tahunan Anda perlu membayar adalah kali pokok bunga. Seperti biasanya Anda membayar pembayaran hipotek bulanan, pembayaran bulanan maka akan menjadi pembayaran tahunan membagi 12. pembayaran bunga sederhana biasanya terjadi di bunga pinjaman saja. Dalam pinjaman bunga saja, peminjam hanya perlu membayar bunga pinjaman setiap bulan, dan membayar pokok pada akhirnya kehidupan pinjaman. Karena itu, bunga pinjaman hanya sangat berisiko untuk investor. Untuk mengurangi risiko pinjaman, sebagian besar pinjaman sekarang menggunakan metode yang lebih rumit untuk menghitung bunga.

Amortisasi

Dalam pinjaman amortisasi, Anda perlu membuat pembayaran berkala termasuk bunga dan pokok. Pembayaran biasanya memiliki bagian yang lebih tinggi dari pembayaran awal menuju bunga dan bagian signifikan lebih tinggi dari pembayaran kemudian untuk membayar pokok. Banyak situs saat ini memberikan perhitungan pinjaman amortisasi. Anda dapat pergi ke situs terkait, masukkan jumlah pinjaman, jangka, dan tingkat suku bunga Anda, Anda akan mendapatkan hasil dari pembayaran amortisasi bulanan pinjaman. Jika Anda ingin o memiliki seluruh gambar jadwal amortisasi, Anda dapat menggunakan template Microsoft Excel pada komputer Anda untuk menghitung pembayaran bulanan. Dengan spreadsheet Excel, Anda dapat melihat pembayaran bunga turun secara bertahap sebagai kepala sekolah diamortisasi dan kehidupan pinjaman pendekatan akhir.

Poin dimuka, biaya originasi dan biaya lainnya

Di atas tingkat suku bunga, ada juga biaya lain seperti poin dimuka, biaya originasi, biaya penutupan yang akan meningkatkan biaya pinjaman. Banyak pemberi pinjaman biaya dimuka bunga dalam bentuk poin. Satu titik setara dengan 1 persen dari jumlah total pinjaman. Biasanya titik dimuka adalah 1-3 poin dari jumlah pinjaman. Tidak terdengar seperti banyak uang, tetapi jika Anda berencana untuk menjual properti Anda dalam beberapa tahun, itu benar-benar akan membuat perbedaan. Biaya originasi adalah apa yang pemberi pinjaman atau broker biaya Anda sebagai biaya layanan untuk memproses pinjaman Anda. Mereka biasanya dihitung sebagai persentase dari jumlah total pinjaman dan dibebankan sebagai biaya untuk peminjam. Ketika biaya originasi, poin dimuka kadang-kadang tidak dapat dihindari, Anda perlu hati-hati untuk biaya sampah yang para bankir dan broker berusaha untuk menagih Anda. Mereka bervariasi dari perusahaan ke perusahaan dan biasanya dinegosiasikan. Ketika Anda melihat beberapa biaya yang tidak masuk akal terhadap laporan kredit Anda, hanya bertanya dan mencoba untuk menghindari membayar apa yang Anda tidak harus membayar.

Intinya

Banyak surat kabar mempublikasikan suku bunga dan poin perbankan, broker, dan perusahaan pinjaman lain biaya di bagian keuangan. Meskipun informasi keuangan ini memberikan pandangan umum dari biaya pinjaman di pasar saat ini, itu benar-benar tidak membantu banyak. Alasannya adalah bahwa angka-angka ini tidak termasuk biaya lain yang terkait dengan pinjaman, seperti biaya originasi pinjaman, biaya pengolahan, biaya sampah. Ketika Anda memutuskan untuk membiayai pembelian dengan kredit, Anda perlu mengambil biaya tersebut ke account dan memahami biaya pinjaman.

1 komentar:

  1. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus