Rabu, 27 Mei 2015

Harry Potter Birthplace Rumah Goes On Sale 950.000

Harry Potter Birthplace Rumah Goes On Sale 950.000

Rumah pertama penyihir fiksi Harry Potter telah di pasar untuk £ 950.000 dan itu adalah yang kedua pintu yang paling banyak difoto di seluruh Inggris. Abad ke-14 pondok sebenarnya tercantum bangunan di Lavenham, Suffolk dan digunakan untuk membuat sebuah desa fiksi dari Godric Hollow dalam film Harry Potter Deathly Hallows Part One. Rumah benar-benar disebut De Vere House dan berbagai gambar rumah yang indah menciptakan seluruh desa dalam film. Ini adalah tempat kelahiran kedua Harry dan kepala sekolah Hogwarts Albus Dumbledore dalam film. Dalam film rumah juga tampil karena berdiri akhir orangtua Harry sebelum mereka dibunuh oleh Lord Voldemort dan itu adalah latar belakang untuk tempat harry menerima bekas luka yang khas.

Pintu rumah datang kedua pintu Nomor 10 Downing Street sebagai yang paling difoto di Inggris, sehingga pembeli yang beruntung akan harus menerima bahwa akan ada banyak orang yang mengambil foto setiap hari dari pintu depan mereka. Bangunan tanggal kembali ke abad pertengahan dan memiliki ruang tamu, tiga kamar tidur ganda, dua kamar mandi dan ruang loteng bersama dengan ruang cuci. Ada juga bintang lima diri katering sayap ke rumah yang memiliki sendiri dua kamar tidur ganda, kamar mandi, dapur dan ruang sarapan yang, ruang baca dan ruang duduk. Para tamu yang menginap di rumah bisa menonton klip dari film Harry Potter.

Pemilik saat menjelaskan bagaimana kru film rumah dan digunakan bagian rumah seperti jigsaw tiga dimensi untuk membentuk jalan-jalan Godric Hollow. Sejarah rumah sebagai menyebutkan tanggal kembali ke abad ke-14 dan dimiliki oleh keluarga yang kuat De Vere dari tanggal 14 sampai abad ke-17. Sejak saat itu telah dikenal sebagai De Vere Hunting Lodge, Oxford House dan Oxford Cottages. Pemilik saat ini telah tinggal di properti selama dua dekade terakhir, tetapi telah memutuskan bahwa waktu yang tepat bagi mereka untuk melanjutkan. Sejak berada di properti mereka telah dipulihkan banyak dekorasi hiasan dan ukiran bersama dengan lukisan abad pertengahan. Pada 1498 sejarawan percaya bahwa Raja Henry V11 mengunjungi rumah sehingga tidak hanya koneksi Harry Potter yang membuat rumah ini begitu unik.

Desa Lavenham, di mana rumah terletak, terkenal karena kelimpahan abad pertengahan setengah berhutan cottage dan rumah-rumah. Ini adalah salah satu desa yang paling diinginkan di Inggris. sering datang di atas dua puluh pemukiman terkaya di Inggris. Inilah sebabnya mengapa properti memiliki harga yang diminta seperti tinggi bersama dengan ikatan kesejarahan dengan keluarga kerajaan dan penggunaan rumah dalam film Harry Potter pertama. Setiap pembeli yang sukses harus mematuhi pembatasan diberlakukan karena daftar kelas 1 yang mencegah rumah yang banyak berubah di dalam dan luar sehingga perbaikan akan dimonitor, jika diizinkan sama sekali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar