Kamis, 21 Mei 2015

Membeli Properti di Daerah Florida

Membeli Properti di Daerah Florida

Florida rumah salah satu turis terbaik menarik di dunia, Universal Studios dan dunia Disney favorit anak, Everglades yang merupakan sejumlah besar daerah rawa, banyak lapangan golf kelas dunia dan pantai yang indah. Kota ini memiliki populasi sekitar 18,5 juta, Florida masih menjadi pilihan bagi pembeli rumah yang mencari ruang dan banding untuk liburan rumah bahkan mereka yang ingin pindah.

Florida menarik banyak pembeli rumah dari negara-negara berbahasa Inggris, dan mereka mulai, mereka dimanjakan untuk pilihan ketika mereka datang ke daerah Florida, Karena harga murah, terutama pada apartemen, kondominium, dan rumah-rumah dalam lingkup yang luas dari lokasi tersebut sebagai pantai, pedesaan, marina, pinggiran di lapangan golf. Masalah terbesar bagi pembeli properti jika tawar-menawar besar yang dapat diperoleh di mana saja di Florida. Semuanya terlihat begitu baik.

Florida adalah lokasi terbaik, terutama bagi mereka pembeli properti yang ingin berspekulasi pada harga rumah dan ini adalah karena daya tarik daerah. Orang-orang tertarik dengan perpaduan unik dari keluarga yang menyenangkan, pilih lapangan golf dan sewa kembali diandalkan. Berbagai jenis kapal pemilik rumah yang ada saat ini untuk klien-klien yang mungkin tidak memiliki cukup uang untuk membeli rumah tetapi mereka ingin memiliki satu, Timeshare hanya dianjurkan jika Anda membeli rumah liburan, dan Anda hanya akan tinggal di rumah itu selama jumlah terbatas waktu setiap tahun. Pembelian dapat biasanya, satu atau dua minggu per tahun penggunaan saham dan itu bukan pembelian deeded. Sifat pecahan harus melakukan tender saham 1 / kepemilikan 13 minimum untuk memenuhi syarat sebagai pembelian pecahan, sementara memiliki maksimum ¼ kepemilikan saham, dan pembelian sering pemilik deeded.

Legalitas pembelian properti di Florida

Setelah properti yang diinginkan telah dipilih, penjualan kontrak lahan dibuat antara pembeli dan penjual, yang akan meliputi pemeriksaan judul dan inspeksi properti. Broker yang berbeda akan mewakili kedua belah pihak.
Deposit 10% harus dibayar. Uang ini dikembalikan adalah kontrak tidak ditegakkan oleh kedua pihak.
Sebuah perusahaan penyelesaian dipilih untuk menyelesaikan transaksi. Setelah ini pembeli harus membayar sisa uang.
Properti ini kemudian ditransfer dan kepemilikan segera berubah.
Biaya dan pajak
Biaya transfer antara 3-5%, jika Anda tidak mengambil hipotek angka akan segera kembali ke sekitar 2%.
Florida tidak memiliki pajak yang dibeli, tapi pemilik properti harus membayar pajak tahunan 1%.
Dalam biaya agen Florida tidak berlaku.
untuk perusahaan jasa judul $ 300)
Pengacara umumnya tidak digunakan selama latihan ini di Florida, sebagai perusahaan asuransi judul memeriksa kembali semua dokumen. Pemikiran itu selalu dianjurkan untuk memiliki dukungan hukum dalam hal apapun masalah yang mungkin timbul selama proses tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar