Selasa, 26 Mei 2015

Tips Berguna Untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Tips Berguna Untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Membeli rumah mungkin adalah investasi terbesar seseorang membuat dalam hidupnya. Untuk membeli sebuah rumah yang ideal, banyak kali orang pergi untuk hipotek besar, yang membutuhkan baik jumlah total pendapatan hidup mereka. Sebenarnya ada beberapa hal yang harus diingat oleh pembeli untuk memastikan bahwa ia mendapat rumah yang paling sesuai dengan harga yang wajar. Terutama, untuk pertama kali pembeli rumah adalah sangat penting untuk berhati-hati pada setiap langkah dari proses pembelian rumah. Artikel ini berfokus pada penyajian pembeli pertama kali beberapa tips berguna yang dapat membantu mereka melakukan pembelian yang masuk akal.

* Hal terpenting yang harus dilakukan sambil berburu rumah yang ideal adalah untuk melakukan penelitian menyeluruh. Anda bahkan dapat meminta jasa profesional dari makelar yang berpengalaman untuk membantu Anda dengan penelitian Anda. Apapun cara yang Anda pilih, akhirnya Anda akan menyadari bahwa jumlah waktu yang Anda habiskan di bagian penelitian worth it. Ini akan memberi Anda ide yang jelas tentang apa pilihan yang tersedia di pasar yang sesuai dengan anggaran Anda, kebutuhan dan spesifikasi lainnya.

* Pastikan untuk memilah-milah dana Anda sebelum mencari rumah. Anda harus mendapatkan pra-disetujui untuk mengetahui apakah Anda dapat mengatur untuk membeli rumah yang Anda inginkan. Ini bisa benar-benar memalukan jika Anda datang untuk mengetahui bahwa Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan kredit setelah Anda telah menyelesaikan rumah atau berbicara dengan penjual. Untuk menghindari situasi seperti ini, karena itu baik untuk berhubungan dengan broker hipotek dan tahu apakah Anda bisa mendapatkan disetujui untuk pinjaman.

* Jangan lupa untuk memiliki rumah baru Anda benar-benar diperiksa oleh seorang profesional sebelum menandatangani kontrak. Pastikan inspektur rumah yang Anda pilih cukup baik untuk mahir melakukan inspeksi bangunan, serta inspeksi hama. Tidak peduli berapa banyak penjual menegaskan bahwa hartanya tidak memiliki masalah, penting untuk memeriksa secara menyeluruh. Inspeksi rumah dapat membantu Anda menemukan banyak masalah serius di rumah yang tidak dapat diperbaiki dengan mudah. Jika laporan inspeksi rumah menyarankan kesalahan serius di rumah, maka Anda dapat langsung berjalan dari dari kesepakatan itu. Singkatnya, jumlah uang yang dihabiskan untuk pemeriksaan tersebut layak untuk pembeli rumah pertama kali.

* Pastikan setiap perjanjian dan transaksi yang terkait dengan rumah yang Anda beli benar ditulis di atas kertas. Bahkan jika penjual properti melakukan beberapa pekerjaan perbaikan sebelum penjualan, harus jelas disebutkan dalam perjanjian tertulis. Tidak memiliki catatan yang tepat dari hal-hal tersebut dapat menyebabkan pertengkaran dan kesalahpahaman di kemudian hari, terutama pada penutupan kesepakatan akhir.

Sebagai membeli rumah adalah investasi besar, bahkan kesalahan tunggal dapat membuktikan menjadi mahal. Jadi, untuk memiliki indah pengalaman membeli rumah, ikuti tips sederhana dan melihat apa perbedaan yang mereka buat dalam seluruh proses.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar